Monday, January 23, 2012

Di Awal 2012

Di awal taun 2011, kubuka lembaran baru mudah-mudahan menjadi awal yang baik menjelah hari kedepan saya,mungkin jatah umur saya berkurang seiring bertabahnya usia saya,dan mudah-mudahan seiringbertambah usia saya,segala urusan dan segala sesuatunya menjadi semakin baik amieeen....

Saya besukur dengan apa yang tuhan berikan kepada saya,mudah-mudahan saya bisa meunjaga dan bisa menggunakan segala sesuatunya seusuai dengan tempatnya,dan menjauhkan saya dari sipat kupur nikmat.

Saya merasa bersukur dengan kehadiran anak-anak saya,dan mudah-mudahan saya bisa manjaga titipan tuhan ini,di awal taun ini saya mengawalinya dengan bismilah,mudah-mudahan tuhan meulancarkan segala urusan saya,dan menjadikan saya orang yang lebih bijak dalam maungambil sikap dan memutuskan seugala seusuatu.

No comments:

Post a Comment